Minggu, Maret 25, 2018

Fahruddin Faiz, Aku Bertanya Maka Aku Ada

Book Title Aku Bertanya Maka Aku Ada
Author Fahruddin Faiz
ISBN 9-79-944063-7
ISBN-13 978-9-799-44063-1
Language Bahasa Indonesia
Publisher Qalam, Jakarta Selatan
Publication Year 2004

Aku bertanya maka aku ada merupakan buku filsafat yang ditulis oleh Fahruddin Faiz. Buku yang diterbitkan oleh Penerbit Qalam ini digunakan sebagai acuan pendidikan mata kuliah Filsafat.



for Aku Bertanya Maka Aku Ada

Buku seberat 600 gram ini memuat 12 bab dengan perincian:
Bab 1 “Perkenalkan Saya...”
Bab 2 Apa sih menariknya Filsafat?
Bab 3 Lahan kerja seorang Filsuf
Bab 4 Menjadi “Bijaksana” dengan Filsafat
Bab 5 Sikap Mental seorang Filsuf
Bab 6 Ten Commendment-nya Filsafat
Bab 7 Filsafat: Antara Produk dan Alat
Bab 8 Imanku... imanku..
Bab 9 Menghadapi mereka yang tidak (mau) tahu
Bab 10 Menghadapi mereka yang sok tahu
Bab 11 Anda yang ‘disesatkan’ oleh Filsafat
Bab 12 Para Filsuf Besar





***
Catatan: Buku ini digunakan sebagai salah satu acuan dalam pembelajaran Filsafat. Anda dapat melihat materi terkait di sini.

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak dan sopan. Terimakasih.