Minggu, Maret 25, 2018

Mata Kuliah Filsafat


Filsafat merupakan salah satu mata kuliah wajib untuk mahasiswa S1 Teknik Elektro UNS yang dilaksanakan pada perkuliahan semester 1. Mata kuliah ini di ampu oleh beliau Dr. Ir. Augustinus Sujono dengan memakai buku referensi berjudul "Aku Bertanya Maka Aku Ada" yang merupakan buku karya Fahruddin Faiz.

Filsafat memakai buku referensi berjudul "Aku Bertanya Maka Aku Ada"

Pada perjalanannya -saat perkuliahan-, saya yang merupakan salah satu mahasiswa S1 Teknik Elektro tentu mendapatkan mata kuliah ini. Lebih dari itu, hampir setiap pertemuan kami -mahasiswa S1 Teknik Elektro- mendapatkan tugas untuk mereview buku tersebut per bab ditambah dengan mereview materi diluar buku tersebut.

for Aristeles

Pada semester pertama, kami diharuskan mereview salah satu acara TV yang di bawakan oleh Mario Teguh. Dan dikaenakan acara tersebut usai di pertengahan semester, selanjutnya kami mendapat tugas mereview salah satu acara radio bertajuk Business Wisdom yang dibawakan oleh Tanadi Santoso.



***
Catatan: Anda dapat melihat buku “Aku Bertanya Maka Aku Ada” di sini, dan contoh rekaman radio yang telah kami ambil di sini.
Sumber gambar: Google Image

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak dan sopan. Terimakasih.