Rabu, April 11, 2018

Ebook: Michael T. Goodrich, Data Structures and Algoeithms in JavaTM Sixth Edition (John Wiley & Son’s, Inc.)

Book Title Data Structures and Algoeithms in JavaTM Sixth Edition
Author
Michael T. Goodrich
Roberto Tamassia
Michael H. Goldwasser
ISBN-13 978-1-118-77133-4
ISBN-10 1118771338
Publication Year 2014

Michael T. Goodrich menerima gelar Ph.D. dalam Ilmu Komputer dari Purdue University pada tahun 1987. Saat ini, beliau adalah Profesor Kanselir (Chancellor’s Professor) di Departemen Ilmu Komputer di University of California, Irvine. Beliau adalah Fullbright Scholar dan fellow dari Asosiasi Amerika untuk Kemajuan Sains (AAAS), Asosiasi Mesin Komputasi (ACM), dan Institute of Electrical and Electronics Engineers (IEEE).
Roberto Tamassia menerima gelar Ph.D. di bidang Teknik Elektro dan Komputer dari University of Illionis di Urbana pada tahun 1988. Beliau adalah Profesor Ilmu Komputer di Plastech dan Ketua Departemen Ilmu Komputer di Brown University. Disana, beliau juga menjadi Direktur Pusat untuk Komputasi dan Geografis. Beliau adalah anggota Asosiasi Amerika untuk Kemajuan Sains (AAAS), Asosiasi Mesin Komputasi (ACM), dan Institute of Electrical and Electronics Engineers (IEEE).
Michael H. Goldwasser menerima gelar Ph.D. di bidang Ilmu Komputer dari Stanford University pada tahun 1997. Beliau saat ini menjadi Profesor dan Direktur Ilmu Komputer di Departemen Matematika dan Ilmu Komputer di Saint Louis.


for Data Structures and Algoeithms in JavaTM


Buku karya Michael T. Goodrich, Roberto Tamassia, dan Michael H. Goldwasser ini merupakan buku yang diterbitkan oleh John Wiley & Son’s, Inc. dan menjadi salah satu pedoman untuk belajar terkait pemrograman Java (khususnya MK Algoritma dan Struktur Data). Buku dengan total 720 halaman (738 keseluruhan) ini memuat 15 bab materi. Selain itu, buku ini juga menyediakan beberapa fakta matematika yang sangat berguna.
Isi buku:
Bab 1 Java Primer
Bab 2 Desain Berorientasi-Objek
Bab 3 Struktur Dasar Data
Bab 4 Analisa Algoritma
Bab 5 Rekursi
Bab 6 Stack, Queue, dan Dequeue
Bab 7 Daftar dan Iterator ADT
Bab 8 Trees
Bab 9 Queue Berprioritas
Bab 10 Maps, Hash Table, dan Skip List
Bab 11 Search Trees
Bab 12 Pengurutan dan Pemilahan
Bab 13 Pemrosesan Text
Bab 14 Algoritma Grafik
Bab 15 Manajemen Memori dan B-Trees





***
Note: This book was obtained from Mr. Meiyanto Eko Sulistyo, S.T., M.Eng. as part of learning Algoritma dan Struktur Data.
Media partner: www.it-ebooks.com

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak dan sopan. Terimakasih.